Musik Country

Negara musik di Indonesia sangat lekat dengan Tantowi Yahya, host acara "Goin Country". Musik yang sangat populer di negara mereka - Paman Sam - sepopuler musik Dangdut di Indonesia. Banyak yang tidak sadar, gaya Negara musik mempengaruhi musik Pop di Indonesia di awal kebangkitannya. Selain itu identik dengan banjo dan biola, ada juga satu hal yang khas penyanyi country harus mempunyai suara lurus. Itulah sebabnya, suara menggunakan 'vibra' tenggorakan perilaku tidak digunakan dalam jenis musik.

Musik country berakar dari lagu rakyat kepulauan Inggris (ada juga yang lebih baik cara untuk melacak rakyat Irlandia). Alat musik muncul pada awal utama adalah biola (biola atau violin. Biasanya untuk musik country, ada ganda dalam string string ke empat) dan banjo, alat musik yang identik dengan ciri khas negara. Banjo ditilik asal jika ia adalah alat dari benua afrika.

Awal jenis musik negara negara musik 'udik' yang populer. Nama dusun sendiri kurang disukai saat itu karena pengalaman yang negatif, musisi yang lebih memilih untuk memanggil bangsa ini sebagai 'musik cowboy, yang lebih romantis dan heroik. Juga populer di era ini adalah jenis bluegrass, Western swing (yang dipengaruhi jazz dan Blues), dan tentunya Yodel (bukan jenis musik tapi suara melengking 'o le i ye'). Event paling bergengsi di Grand Ole Opry dalam Nashvile, Tennese. Hal ini terjadi di era tahun 20-an sampai 40-an dimana radio sedang berkembang pesat dan jukebox muncul. Sampai saat ini, kota yang dikenal sebagai kota Nashville Negara musik. Rekaman pertama yang tercatat "The Carter Family" yang kemudian dikenal dengan petikan gitarnya 'Carter picking'.

Kemudian setelah perang dunia kedua muncul jenis musik Country yang dikenal sebagai 'Hongky Tonk', yang sangat lekat dengan 'Steel Guitar'. Di era ini juga musik Country agak sedikit 'terbunuh' oleh jenis musik baru kepopulerannya 'Rock dan Roll' Elvis Presley. Elvis Presley sendiri sebenarnya menyerap jenis musik negara "Western swing", tapi dengan mengubah iramanya menjadi lebih cepat, hapus biola dan baja guiter bermain. Dalam era ini musik country juga muncul jenis baru yang dipengaruhi oleh Rock and Roll, yang dikenal sebagai jenis' Rockabilly ', dan campuran udik Jajak Ranjang. Rockabilly kemuncul asal dari jenis musik 'Hard Country' atau 'Rock Country' (yang terakhir ini jarang disebut, karena terlalu dekat dengan nama Rock and Roll).

Di era urban (80-an), era berikutnya, banyak musisi ingin mengembalikan negara ini ke'asli'an musik. Mereka dikenal sebagai 'New Traditionalist' seperti Ricky Skaggs, George Strait, dan Dwight Yoakam. Setelah era urban, Musik Country terus berubah sesuai dengan jenis musik, alat-alat musik dan teknologi rekaman. Bahkan muncul sebagai Alternatif Negara atau 'Alt Country' yang merupakan sub dari Country Rock. Era 90-an era boleh dibilang tepatnya musik ini panas.

Negara musik di Indonesia pada awal tampak lebih mengadopsi musik cowboy. Bahkan cenderung ke Folk Song. Karena agak sesuai dengan lagu pop biasa. Terbaru, ada banyak mengadopsi era terakhir, karena hanya penerus Tantowi Yahya yang berani bermain Negara. Bagaimana dengan Iwan Fals? Asli musik di Tanah Air. Sekarang mungkin sudah tidak ada lagi efek nya Negara Musik.

Nah, jika Anda mempunyai suara 'lurus', Anda mungkin berbakat untuk menyanyi Negara. Jika enggak, bisa juga belajar 'Line-Dance' yang populer / di seluruh dunia oleh lagu 'Achy Breaky Heart' - Billy Ray Cyrus. Tari juga yang dapat Anda lihat di acara 'Goin Negara' nya Tantowi Yahya. I like a little poco-poco, dengan gaya yang berbeda, pakaian yang berbeda.

Demikian pula nasib Dangdut, meskipun populer, masih banyak orang yang hanya US juga tidak suka dengan jenis musik. Keduanya dianggap musik 'kampungan' oleh yang tidak suka. Jika saya sendiri, baik untuk musik di telinga, tetep oke. Enggak bisa jadi salah satu dari banyak jenis musik. Terlalu netral. By the way, Saya suka jenis musik di Negara pada saat melakukan perjalanan. Sesuai.
NB: The campuran keduanya jelas banyak orang suka, yaitu "Dangdut is the Music of My Country". (Hey, saya nyambung!)

Current Fav Song List:
- Alabama - "Cheap Seats" & "Song of The South"
- Alan Jackson - "Summer Times Blues"
- Brooks & Dunn - "Boot Scootin 'Boogie", "My Maria" & "Hanya di Amerika"
- Diamond Rio - "Unbelieveable"
- Dixie Chicks - "Sin Wagon", "There's Your Trouble" & "Anda Man Stand By"
- Garth Brooks - "American Honky Tonk Bar Association",: Beer Run "," Papa loved Mama "&" Teman rendah di Tempat "
- Joe Diffie - "Prop saya Up Selain di jukebox"
- John Michael Montgomery - "Sold"
- Wynonna Judd - "Girls with Guitar"
- Montgomery Gentry - "udik Shoes"
- Pam Tillis - "Mi Vida Loca (My Crazy Life)"
- Riders di Sky - "Woody's Roundup"
- Shania Twain - "Man! I Feel Like a Woman!"
- The Tractors - "Baby Likes to Rock It"
- Travis Tritt - "Country Club", "Modern Day Bonny and Clyde" & "TROUBLE"

Dari daftar di atas, saya cenderung dikenal seperti "Rockabilly" atau "Hard Negara."
Jika Anda Negara musik juga. Tuh dapat berbagi.

www.sunaryohadi.info/musik-country.htm

0 komentar:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger